Admin
Rabu, 10 Juli 2019
159 Dibaca


image1

Selasa (09/7) Bapelitbang Kabupaten Lima Puluh Kota menggelar Rapat Evaluasi RKPD (Rencana Kerja Pemerintah Daerah) Tahun 2019 bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Lingkup Kabupaten Lima Puluh Kota yang bertempat di Ruang Rapat Kantor Bapelitbang Jl. Drs .H. Aziz Haily, MA Komplek Perkantoran Kantor Bupati Lima Puluh Kota. Rapat evaluasi RKPD Tahun 2019 ini dipimpin oleh Kepala Bidang Data, Evaluasi dan Litbang Syofyan Hendri, S.Si, M.SE dan Kepala Bidang Ekonomi Drs. Aimel Nazra, M.Si. Rapat Evaluasi RKPD ini dihadiri oleh Sekretaris dan Kasubag Program dan Pelaporan dari masing-masing OPD.

Rapat Evaluasi RKPD Tahun 2019 digelar dalam rangka pemenuhan Peraturan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Nomor 86 Tahun 2017 Tentang Tata Cara Perencanaan, Pengendalian Dan Evaluasi Pembangunan Daerah, Tata Cara Evaluasi Rancangan Peraturan Daerah Tentang Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah Dan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah, Serta Tata Cara Perubahan Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah, Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah, Dan Rencana Kerja Pemerintah Daerah. Selain itu, Evaluasi RKPD Tahun 2019 dilaksanakan sebagai dasar dalam melakukan perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (ABPD) Kabupaten Lima Puluh Kota Tahun 2019 dan Perubahan RKPD Tahun 2019 dilakukan berdasarkan evaluasi terhadap Renja (Rencana Kerja) dan Renstra (Rencana Strategis) OPD.

Evaluasi RKPD ini berpedoman kepada Peraturan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Nomor 86 Tahun 2017 berdasarkan format Laporan E. 60 (yang harus diisi oleh Bapelitbang) dan Format  E.75, E.80 dan E.81 (yang harus diisi oleh OPD). Evaluasi RKPD Tahun 2019 ini diharapkan menjadi dasar bagi Pemerintah Daerah Kabupaten Lima Puluh Kota dalam melakukan Perubahan APBD Tahun 2019 dan perbaikan perencanaan pembangunan daerah Kabupaten Lima Puluh Kota ke depan. (h2!5)

Galeri Video



Agenda

Polling

Bagaimana Pembangunan yang ada di Kabupaten Lima Puluh Kota saat ini?
Baik
Sedang
Cukup
Masih Kurang

LIHAT

Statistik


Banner


Saran Masuk



Sampaikan Saran Anda